Jumat, 26 Mei 2017

Tirta Abimanyu Cepu

                      Tirta Abimanyu        
   Familly Recreation-Restaurant-Coffee

     One stop entertainment in Cepu. Harga terjangkau, akses mudah, tempat  nyaman, area parkir luas !! Itulah dia fasilitas yang disodorkan Tirta Abimanyu kepada anda semua. Terletak di Jalan Abimanyu No. 13 Perum Balun Graha Permai Cepu-Blora.

     Tempat rekreasi ini mulai banyak diminati oleh wisatawan lokal maupun luar, dari usia kanak-kanak, remaja dan dewasa. Selain fasilitas yang diatas juga ada fasilitas indoor yang sudah disiapkan untuk memanjakan mata dan untuk anda nikmati seperti room karaoke yang didesain elegant dan comfortable, kolam renang indoor dengan air yang bersih dan segar dilengkapi dengan water splash, dan tidak mau kalah Tirta Abimanyu juga menyediakan resto dengan cita rasa masakan unik khas tirta yang siap memanjakan lidah anda. Dan Tirta juga melayani delivery order, hubungi 0296 424247 atau 0812 2970 1179 dan menjelang bulan Ramadhan ini Tirta Abimanyu juga membuka PAKET BERKAT (BERbuKa hemAT) berlaku setiap hari, mulai jam buka puasa sampai jam 20.00 WIB only Rp.20.000 dan free takjil. Dan yang tidak ketinggalan, kalian akan dipuaskan oleh "free hotspot areaaaa..." jadi bagi kalian yang lagi krisis kuota internet jangan khawatir yaaa (hehehe...)

     Kemudian ada juga private room bernuansa modern dan mewah serta VIP room yang nantinya tidak akan membuat anda bosan dan menyesal untuk mengunjunginya.

     Tirta Abimanyu juga melayani Meeting/Gathering/Birthday/Wedding Cathering. And more info cek aja :
Email : tirtaabimanyu2000@yahoo.co.id
FB : Tirta Abimanyu
IG : Tirta Abimanyu Resto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar