Rabu, 03 Mei 2017

Kampung Bluron Mblora

                   KAMPUNG BLURON

     Kampung Bluron merupakan obyek wisata keluarga yang berada di kawasan obyek wisata Waduk Tempuran yang dikelola oleh perorangan. Meski demikian, tetap menarik untuk dikunjungi, mengingat tidak hanya tersedia "water boom" maupun permainan air lainnya yang cocok untuk anak dan keluarga, melainkan tersedia pula tempat penginapan yang dinamakan kampung singgahan.

     Tempat penginapan tersebut, juga cukup unik karena sibuat seperti rumah mini lengkap dengan fasilitas tambahan, seperti pendingin ruangan, televisi parabola, kamar mandi dalam, sehingga privasi anda tetap akan terjaga dari pengunjung lain yang juga menginap.

     Dengan tarif sewa penginapan antara Rp 200.000-Rp 250.000, anda bisa istirahat sambil menikmati makanan ikan bakar serta permainan gratis di Kampung Bluron yang berjarak hanya 20 m dari tempat penginapan. Selain itu, pemandangan waduk juga bisa dinikmati dengan hanya berjalan kaki sepanjang 100 m, sekaligus bisa mengabadikan keindahan panorama alam sekitar waduk.

     Tempat ini juga bisa dijadikan tempat pertemuan instansi, mengingat tersedia ruang aula pertemuan dengan harga sewa Rp. 300.000 serta tiket gratis masuk tempat bermain Kampung Bluron.

     Sedangkan harga tiket masuk ke Kampung Bluron, pada hari biasa Rp. 10.000/orang, sementara hari minggu/libur sebesar Rp. 15.000/orang.

     Tak jauh dari Waduk Tempuran maupun Kampung Bluron, anda bisa menikmati panorama alam dari puncak bukit yang disebut sebagai obyek Wisata Sayuran yang berada di Desa Soko, Kecamatan Jepon, Blora dengan waktu tempuh sekitar 20 menit.

Source : Buku Panduan Wisata Kabupaten Blora

    

    

1 komentar: